Temui Warga, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin melalukan sambang warga, untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Senin (11/9/2023).

Untuk kali ini Kapolsek Leuwidamar melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa Cibungur bertempat di Pos Kamling Kampung Posko Desa Cibungur Bojong Kecamatan Leuwidamar untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dirinya juga akan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di desa yang ada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar.

“Saya melakukan kegiatan sambang warga, ini laksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada elemen masyarakat untuk bersilaturahmi dan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas,” ucap Kapolsek Leuwidamar.

Dalam sambangnya Kapolsek menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat Desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …