Tes Swab Covid-19, Polsek Kramatwatu Kawal Pelaksanaannya

whatsapp-image-2020-07-16-at-07-26-48

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang,  |Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten kawal kegiatan tes swan Covid-19 bertempat diWorkshop

Kp. Masigit Baru Desa Lebakwana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Rabu (15/7/2020).

“Kegiatan tes Swab Covid-19 ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan Puskesmas Kramatwatu,”kata Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, “memberikan Himbauan Kepada masyarakat untuk mengikuti Tes Swab Covid-19.

“Bahwa Tes Swab dilaksanakan untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Corona yang tujuanya untuk kebaikan kita semua,”tuturnya.

“Alhamdulillah, warga setempat yang mengikuti Tes Swab sebanyak 60 Orang,”pungkasnya.

Selain Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., Tampak hadir Dalam Kegiatan Petugas Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Petugas Puskesmas Kramatwatu, Muspika Kramatwatu, Personel Polsek Kramatwatu & Koramil Kramatwatu, Warga masyarakat Kp. Masigit Baru desa Lebakwana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …