Tetap Jaga Situasi Kondusif Pada Malam Hari Polsek Saketi Giatkan Patroli Dialogis


Pandeglang, Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten BRIPKA Deden Nurdiana,SH dan anggota melaksanakan patroli malam, sebagai sasaran nya pemuda nongkrong kampung Cililin desa Kadudampit kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/12/2021).

Bripka Deden Nurdiana.SH mengatakan “Bahwa patroli untuk malam ini dilaksanakan, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban warga serta antisipasi terjadinya tindak kejahatan pada waktu malam.”

Tidak lupa dalam patroli mlamnya Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang ini memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Petugas mengatakan bukan tugas polisi saja untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut perlu peran serta aktif masyarakat juga, dalam upaya menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu juga, petugas tidak lupa memberikan edukasi kepada Warga Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono.SH mengatakan “Patroli malam ini sebagai jawaban kepada masyarakat bahwa walaupun malam tiba petugas selalu ada untuk masyarakat. Itu semua sebagai upaya untuk menghilangkan segala bentuk gangguan kejahatan malam,” ujarnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …