Tetap semangat sambangi rumah warga masyarakat, Personel Polsek Mancak terus bergerak salurkan bantuan sosial.

Cilegon ~ Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten terus bergerak sambangi rumah warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dalam rangka menyalurkan bantuan sosial dari PT. Chandra Asri. Rabu (13/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dari PT. Chandra Asri, melalui personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak terus bergerak sambangi rumah warga masyarakat.

Menurut Dikdik Rustandi bahwa dengan langsung mendatangi rumah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak dapat menyalurkan bantuan sosial tersebut tepat sasaran, sehingga bantuan benar – benar sampai dan diterima oleh warga masyarakat yang memang berhak menerimanya, “Jelasnya.

Seperti saat ini Brigpol Agam Wicaksono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, langsung menyalurkan bantuan sosial tersebut ke warga masyarakat Kp Paninggran, Desa Balekambang, tak lupa tetap menyampaikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengajak peran serta dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid-19, “paparnya.

Kapolsek Mancak berharap dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako dari PT. Chandra Asri tersebut, bisa meringankan beban hidup sehari – hari bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19, khususnya yang berada di wilayah Hukumnya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

172 Warga Desa Pasarkeong Kec. Cibadak ikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Polsek Cibadak Polres Lebak

Lebak,Untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *