Tidak Mengenal Lelah, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Terus Melaksanakan Sambang di Wilkum Polsek Rangkasbitung

LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, tidak mengenal lelah, untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat maupun ke dinas pemerintahan yang ada di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas dengan pemerintahan, sekaligus memberikan penyuluhan dan edukasi tentang Kamtibmas kepada petugas Pustu yang ada di Desa Cimangeunteung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Kamis (19/1/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung terus melaksanakan kegiatan program dari Kapolri yaitu Program Quick Wins Presisi Polri dimana kita dari kepolisian harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

“Selain itu kita juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak kepada warga masyarakat yang ada di Wilayah Polsek Rangkasbitung untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan mssing-masing,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …