Tiga Pegawai Negri Sipil Polri di Polda Banten Naik Pangkat

Serang – Sebanyak tiga Pegawai Negri Sipil (PNS) Polri melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Aula Polda Banten pada Selasa (04/10) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana, Personel Biro SDM, dan peserta upacara kenaikan pangkat.

Saat ditemui, Dwita membenarkan kegiatan tersebut, “Benar hari ini telah kita laksanakan kenaikan pangkat Pegawai Negri Sipil Polri Polda Banten Priode 1 Oktober 2022 sebanyak 3 personel yang terdiri atas golongan III A ke III B 1 orang, golongan III B ke III C 1 orang dan golongan III C ke III D 1 orang,” ujar Dwita.

Kenaikan pangkat ini bukanlah hak PNS, tapi penghargaan reward organisasi institusi Polri kepada PNS yang telah meningkatkan kinerja, dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita ucapkan selamat kepada para PNS Polri di Polda Sumsel, yang mendapatkan kenaikan pangkat dan kita harapkan kinerjanya juga akan meningkat seiring diberikannya kenaikan pangkat kepada mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Jadikan kenaikan pangkat ini menjadi bahan evaluasi dan mawas serta menjadi cambuk untuk terhadap diri kita masing- masing sudah pantas kah kita dinaikan pangkat atau justru kita merasa belum pantas untuk mengenakan pangkat yang lebih tinggi,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …