TIM JAWARA POLRES CILEGON KEMBALI AMANKAN 15 ORANG CALO DI PELABUHAN MERAK

whatsapp-image-2017-08-30-at-07-25-49

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jelang hari Raya Idul Adha Tim Jawara Polres Cilegon kembali beraksi, bertempat di TTM (Terminal Terpadu Merak) telah dilaksanakan giat cipta kondisi kewilayahan dalam rangka menjelang hari Idul Adha 1438 H. Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulomerak Kompol KAMARUL WAHYUDI, S.H, M.Si  dan Katim Jawara IPTU KHAIRUL ANAM SH,  Senin, (28/8)

Tim Jawara Polres Cilegon terdiri dari beberapa Satker dan dibantu oleh beberapa Polsek di Sekitar Pelabuhan, jumlah personel yang mengikuti kegiatan cipkon antara lain, Polsek Pulomerak, Polsek Puloampel, Polsek KSKP Merak, Dalmas Res Cilegon, Satreskrim, Satintelkam dan Tim Jawara.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah para calo liar diseputaran TTM yang sangat meresahkan penumpang karena menggunakan dengan cara paksa dan menertibkan angkutan umum atau kota yang parkir dibahu jalan karena sangat mengganggu arus lalulintas menuju arah pelabuhan.

Kegiatan Cipta kondisi dilaksanakan berdasarkan perintah Wakapolda Banten, yang menurut informasi bahwa masih banyaknya calo / tindak premanisme di Wilayah Terminal Terpadu Merak dan Pelabuhan Penyebrangan Merak yang meresahkan masyarakat khususnya para pengguna jasa angkutan. Dan dalam kegiatan ini Tim Jawara berhasil mengamankan 15 orang Calo/tindak premanisme yang meresakan pengguna jasa angkutan umum.

About

Check Also

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *