Tim Jum’at Barokah Polda Banten bersama TNI dan Komunitas Pajero Indonesia (POC) Bagikan Paket sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Peduli masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Banten bersama Tim Jum’at Barokah Polda Banten dan TNI berikan paket sembako kepada masyarakat di Link Kubang Kemiri , Kecamatan Sukawana, Kecamatan Serang. Rabu (20/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan kegiatan ini akan terus di galakan Polda Banten sebagai bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat dan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Dengan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin Tim Jum’at Barokah Polda Banten yang bertujuan membantu masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemik Corona (Covid-19),” ujarnya.

Edy Sumardi menjelaskan
Bakti sosial ini merupakan salah satu wujud peduli kami terhadap masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona.

“Pandemi ini menyebabkan perekonomian yang menurun. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona ini,” jelasnya.

Edy Sumardi juga menambahkan pihaknya ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Dan semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama,” tambahnya.

Ketua Pajero Indonesia Club (PIC) Banten, Mukti Ali lebih menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini kami dapat meringankan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” terangnya.

Sementara itu Ibu Rodiah Warga Link Kubang Kemiri (50) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepadanya.

“Terimakasih bantuannya pak Polisi, ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Polisi dan semuanya,” ucapnya.(Bidhumas).

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …