Tim Sar Satbrimob Polda Banten Bantu Warga Evakuasi Puing-Puing Longsor Di Wilayah Mancak

page

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Rabu, 05 April 2017 berdasarkan informasi dari Laporan Masyarakat  di wilayah hukum Polaek Mancak telah terjadi  Longsor di wilayah tersebut. Longsor yang diakibatkan curah hujan yang tinggi di daerah tersebut. Longsor tersebut terjadi di Desa Pasir Waru dan Desa Ciwarna Kecamatan Mancak.

Anggota Satuan Brimob Polda Banten setelah mendapatkan perintah Pimpinan langsung mengadakan Patroli SAR di Wilayah Hukum Polsek Mancak terutama di wilayah yang terdampak Longsor. 1 Unit SAR berkoordinasi dengan Kapolsek Mancak untuk berangkat menuju Desa Pasir Waru dan Desa Ciwarna. Anggota Unit SAR Satbrimob Polda Banten membantu masyarakat yang sedang membersihkan material longsor yang telah menutupi jalan Desa tersebut.

Tidak ada korban Jiwa, dalam bencana longsor yang terjadi. Anggota Unit SAR Satbrimob Polda Banten juga menghimbau pada masyarakat agar selalu waspada dikarenakan masih tingginya Curah hujan di Wilayah Mancak. Dan menghimbau pada masyarakat sekitar agar berhati – hati apabila hujan deras turun terus menerus diwilayah tersebut karena wilayah tersebut sangat rawan longsor.

About

Check Also

Satbrimob Polda Banten Siap Amankan Pilkades Lebak. Ayoo Wujudkan Pilkades Lebak yang Aman, Sehat dan Kondusif

Lebak – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lebak mulai hari ini Minggu, (24/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *