Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker dan Nasi Kotak di Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang di Linkungan Tumaritis, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang-Banten, jalan Ki Ajurum kecamatan serang, Lingkungan Warung Pojok Kecamatan serang Kota Serang-Banten, dan Linkungan Kelapa Endep Kec.Serang Kota Serang pada Jumat (05/11).

Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat, Pelaksanaan kali ini dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny bersama anggota Subdit II Ditresnarkoba.

Martri Sonny menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat barokah kali ini Ditresnarkoba Polda Banten membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat serta memberikan himbauan bahaya narkoba serta penerapan protokol kesehatan (5 M) di masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 guna memutus rantai penularan Covid-19 yang berada di wilayah Kota Serang.

Sonny berharap “Semoga dengan kegiatan ini masyarakat mengerti bahaya Narkoba dan selanjutnya diharapkan dapat berperan aktip dalam pencegahan peredaran narkoba”.

“Saya mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba karna narkoba bisa membahayakan dirisendiri dan generasi penerus bangsa”, tutup Martri Sonny.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …