Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker di Wilayah Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang, Jum’at (17/09).

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny menjelaskan bahwa Kegiatan Warung Jumat Polda Banten merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Kali ini dilaksanakan diwilayah Kecamatan Pabuaran, Walantaka dan Cipocok Jaya, Kota Serang dengan didampingi Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Banten Kompol Firman Hamid beserta anggota.

Lanjut Martri Sonny dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama Tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat dan melakukan imbauan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan protokol kesehatan (5M) pada masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 dan mendukung program PPKM guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari wabah virus  Covid-19 dan sebagai edukasi bagi masyarakat agar selalu taat untuk menerapkan Prokes,” ujar Martri.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Siiltonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,” ajak Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Diundang Polri, 9 Mantan Pegawai KPK Apresiasi Niat Kapolri

JAKARTA– Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan sembilan perwakilan mantan pegawai KPK bertemu dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *