Tim Warung Jumat Polda Banten Kunjungi Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid, Salurkan Puluhan Paket Sembako

whatsapp-image-2021-02-19-at-12-04-23

KOTA SERANG – Tim Warung Jumat Polda Banten kunjungi Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid, salurkan puluhan paket sembako kepada santri/i dan anak yatim piatu.

Warung Jumat merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan warung Jumat merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Warung Jumat, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Jumat Barokah yang selama ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ujar Edy Sumardi. Jumat, (19/02/2021).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama manusia, sehingga kita dari tim Warung Jumat Polda Banten kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada anak-anak santri/i dan anak yatim piatu yang berada di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid, Kota Serang,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat buat masyarakat.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” ucap Edy Sumardi.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *