Tingkatkan Disiplin, Personil Polsek Mauk Polresrta Tangerang Giat Apel Pagi


Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pagi yang dipimpin Pawas Ipda Sodikin Kanit Reskrim Polsek Mauk, yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Mauk, Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan apel pagi yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Mauk melalui Kanit Reskrim Ipda Sodikin agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” kata Kanit Reskrim Polsek Mauk Ipda Sodikin.

Ipda sodikin menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.

“Apel pagi rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota,” ucapnya.

Kanit Reskrim pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Jajaran Polsek Mauk atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,” ungkap Kanit Reskrim.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …