Tingkatkan Harmonisasi Ulama Dan Umaro, Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Hadiri Pengajian MUI Rutin Bulanan

Pandeglang – Polsek Cikedal Kapolsek Cikedal Polres Pandrglang IPTU Supriadi menghadiri Pengajian MUI Rutin Bulanan Dalam rangka membina dan meningkatkan harmonisasi ulama dan Umaro, MUI Kecamatan Cikedal mengadakan kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali bertempat di Masjid Baiturahman Kp. Dahu Ds. Dahu Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang. Rabu (26/10/2022)

Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi mengatakan, Melalui kegiatan ini, diharapkan terbangun harmonisasi ulama dan Umaro serta masyarakat, juga penyampaian pesan Kamtibmas, agar masing-masing warga masyarakat peduli terhadap diri, keluarga dan lingkungannya.

Ia juga menyampaikan pesan agar bersama-sama kita melestarikan kegiatan pengajian ini, agar bisa saling mengingatkan dan berbagi pengetahuan, selain itu ia mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, agar kita semua dapat dengan tentram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …