Tingkatkan iman dan takwa personel Polres Serang ikuti pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang

Serang – Personel Polres Serang mengikuti pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (30/06/2022).

Hadir dalam kegiatan pengajian Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, Kabag SDM Polres Serang Kompol Asroji dan seluruh personel Polres Serang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ust. Dahyani (Dai Kamtibmas Polsek Pamarayan.

Dalam ceramahnya Ustad Dahyani mengatakan setiap orang yang tidak memanfaatkan waktunya dengan iman maka setiap waktunya niscaya ada dalam kerugian.

Keimanan seseorang adalah syarat mendapatkan kebahagiaan di akhirat yakni surga yang dipenuhi dengan kebahagiaan. Iman seseorang dapat bertambah dan dapat berkurang bahkan dapat habis sama sekali alias menjadi orang yang tidak beriman yang mana Iman harus selalu dipelihara dan dijaga serta dipupuk agar Iman selalu bertambah.

Kabag SDM (sumber daya manusia) Kompol Asroji mengatakan kegiatan pengajian ini merupakan salah satu program dari Bag SDM dalam rangka menjaga keimanan dan ketakwaan Personel, sehingga senantiasa selalu bermawas diri dan menjauhi segala perbuatan yang tidak baik tutur Asroji tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …