Tingkatkan Iman dan Taqwa, Satbrimob Polda Banten Rutin Pembinaan Rohani dan Mental

Serang – Satbrimob Polda Banten menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanaan setiap Kamis bertempat di Masjid Baitul Mutaqqin Brimob Polda Banten.

Pembinaan rohani dan mental merupakan program Satbrimob Polda Banten untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personelnya.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan sebagai wadah membentuk karakter dan mental anggota Satbrimob Polda Banten.

Selanjutnya Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilaksanakan setiap seminggu sekali supaya menambah ketaqwaan setiap personel kepada Allah Swt sehingga kehidupan pribadi personel menjadi lebih baik,” jelas Dwi Yanto Nugroho pada Kamis (02/12).

“Binrohtal bertujuan positif, untuk memberikan siraman rohani dan mental dengan harapan dapat membentuk sikap dan mental personel Polri agar dapat melaksanakan tugas secara profesional sehingga citra Polri semakin baik dimata masyarakat,” tutup Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …