Tingkatkan Iman dan Taqwan, Biro SDM Polda Banten Laksanakan Binrohtal Bagi Personel

Serang – Bagwatpers Biro SDM Polda Banten Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Kepribadian (Binrohtal) Bagi Personel di Polda Banten yang dilaksanakan di Mesjid Baiturahaman pada Kamis (06/01)

Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental Kepribadian Bagi Personel Polda Banten dipimpin langsung oleh Ustad Arien Al-Bantani dan diikuti Oleh Perwakilan Masing-Masing Satker Polda Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumuh Wardana mengatakan kegiatan Binrohtal ini sangat penting untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polda Banten. “Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental kepribadian bagi personel di Polda Banten ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menumbuhkan pribadi personel Polda Banten yang religous guna mewujudkan Polri yang Presisi,” ujar Muh. Dwita Kumuh Wardana .

Muh. Dwita Kumuh Wardana menjelaskan Kegiatan Binrohtal. “Adapun kegiatan pembinaan rohani dan mental kepribadian personel Polda Banten di isi dengan pembacaan Asmaul Husna, membaca bersama Ayat Suci Al-Quran dan Tausiyah,” jelasnya.

Muh. Dwita Kumuh Wardana dengan adanya Binrohtal maka Personel akan lebih giat dalam melayani masyarakat. “Diharapkan kepada Personel dengan diadakannya pembinaan Rohani dan mental kepribadian apa yang didapatkan bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” tutup Muh. Dwita Kumuh Wardana. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …