Tingkatkan Imtak, Polres Serang Kota Laksnakan Pengajian

whatsapp-image-2020-07-30-at-16-09-29-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, polresserangkota.com | Guna meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah Swt, Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan Pengajian dan siraman Rohani Rutin.

Dalam Pengajian tersebut di isi dengan membaca Surat Yasin yang pimpin oleh Ustad Rusdi dilanjutkan siraman Rohani Oleh Ustadz Asep Solahudin, Lc. Kamis (30/7/2020).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabagsumda Polres Serang Kota Kompol Abdul Syukur Anwar, S.Sos., M.Si., Para Kasat, Kasi, Pama dan Personel Polres Serang Kota

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., mengatakan “Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polres Serang Kota menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,”Katanya.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …