Tingkatkan Imunitas Tubuh, Ditpolairud Polda Banten Rutin Gelar Olahraga Bersama

Merak – Guna meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh bagi seluruh personel, Ditpolairud Polda Banten gelar olahraga pagi bersama yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud pada Jumat (16/12).

Sementara itu, olahraga bersama ini diikuti oleh personel Wadirpolairud polda banten serta diikuti pula oleh PJU dan staff lainnya.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, “Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan olahraga bersama, dimana kegiatan ini kita lakukan setiap hari Jumat pagi,” ucap Gultom.

“Dimana tujuan dari kegiatan ini ialah untuk menjaga tubuh agar tetap prima, dengan ini kita harus rutin berolahraga agar imunitas tubuh kita tetap terjaga sehingga dapat mencegah penularan berbagai virus,” lanjut Gultom.

Diakhir Gultom berharap dengan adanya kegiatan ini kesehatan seluruh personel ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik. “Kalo seluruh personel kita sehat, kerja juga tidak terhambat,” tutup Gultom.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …