Tingkatkan kemampuan Ditsamapta Polda Banten Lakukan Latihan Dalmas


Serang- Meningkatkan kemampuan dan kekompakan Ditsamapta Polda Banten laksanakan latihan dalmas lanjut yang dilaksanakan di Lapangan Apel Rusun Dalmas Polda Banten pada Selasa(29/03).

Adapun tujuan dari latihan ini yang disampaikan Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, ialah “Latihan Penanganan unjuk rasa ini sebagai bentuk peningkatan kemampuan kita sebagai satuan kerja preventif guna mencegah terjadinya anarkis pada saat pelaksanaan unjuk rasa” kata Murwoto.

Selepas apel pagi Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan latihan dalmas dimana dalam penyampaiannya oleh Komandan Kompi B Ipda Hari Subagiyo, di dampingi oleh komandan Kompi A Akp Azni, “Latihan ini bertujuan untuk siap siaganya pasukan dalam menjalankan tugas menanggulangi unjuk rasa serta keterampilan dalam penangananan aksi anarkis” ucap Hari.

Selain itu latihan ini di laksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan setiap personel Komandan Kompi A AKP Azni selaku perwira pendamping Mengatakan bahwa, “latihan seperti ini memang sering kita laksanakan dengan maksud dan tujuan agar personel Ditsamapta Polda Banten selalu siap dan kompak dalam melaksanakan tugas”ujar Azni.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …