Tingkatkan Kemampuan Personel Polres Serang Kota Latihan drill Borgol Polri

whatsapp-image-2020-09-29-at-11-07-56

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Dalam upaya meningkatkan kemampuan personel Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan latihan drill borgol Polri.

Kegiatan yang dilakukan oleh para Pejabat Utama dan personil Polres Polres Serang Kota berlangsung usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres Serang Kota. Selasa (29/09/2020).

“Kita harus paham dan mengerti, bagaimana cara pelaksanaan drill borgol Polri,” Kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM.

Menurut Kabagops, kegiatan ini untuk merefresh kembali penggunaan borgol sebagai pendukung pada saat bertugas di lapangan.

“Hal itu wajib dipahami penggunaannya dan merupakan kelengkapan setiap personil yang  harus  melekat pada setiap anggota Polri saat berdinas,”ujarnya.

“Kita jadwalkan secara bergantian setiap hari Selasa dan Jumat melakukan latihan kemampuan personel, guna mengasah kembali keterampilan personil Polres Serang Kota,”pungkasnya.

Dari pantauan awak media, seluruh personil tampak antusias mengikuti latihan peningkatan kemampuan ini. (TP/HUMAS).

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *