Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran, Satbrimob Polda Banten Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani


Serang – Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani personel terutama dimasa pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Banten melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) pada hari Rabu (09/03).

Pelaksanaan kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani Satbrimob Polda Banten bertempat di Lapangan mako Satbrimob Polda Banten.

kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Satuan Brimob Polda Banten sebagai kewajiban personel dalam mengukur kondisi kebugaran dan stamina tubuh personel.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama 6 bulan sekali oleh personel Satbrimob Polda Banten dan merupakan program kerja untuk mengukur kemampuan personel di bidang jasmani.

Sebelum melaksanakan kegiatan kesamaptaan Jasmani seluruh personel wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan juga pemeriksaan tekanan darah oleh tim Kesjas Brimob.

Diakhir, Dansat Brimob Polda Banten berharap melalui TKJ ini dapat menjaga kesehatan personel. “Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terutama ditengah masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Dansat Brimob Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …