Tingkatkan Patroli, Upaya Personel Polsek Cilegon Kota Antisipasi Tindak Kejahatan

Cilegon – Guna Terciptanya Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari dan Jam Rawan, Kamis (08/09/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon Menyampaikan Guna Menekan Angka GKTM khususnya di malam hari maka daripada itu Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Untuk sasaran kegiatan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, yaitu tempat beraktivitas masyarakat seperti Tempat nongkrong anak-anak muda, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, ungkapnya.

Setiap malam banyak warga yang nongkrong pada malam hari,pada kesempatan ini Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang berada di lokasi tempat nongkrong untuk menjaga situasi kamtibmas dan juga memberikan pemahaman”, terangnya.

Kami berharap dengan melaksanakan KRYD Malam Hari serta Patroli rutin pada malam hari di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bisa menjaga Harkamtibmas, tutupnya.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …