Tingkatkan pelayanan Berbasis Digital, Kabid TIK, Gelar Pelatihan Pungsi Teknologi Informasi

whatsapp-image-2019-08-01-at-13-34-13

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang-Dalam rangka meningkatkan kompetensi teknis bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kombes Pol Drs. Sudarmanto,Kabid TIK Polda Banten, membuka pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK, Kamis 1/8/2019.

Adapun pelaksanaan pelatihannya yang diikuti 50 Orang peserta terdiri dari Satker Polda dan Jajaran dibuka di Rupatama Polda Banten dari tanggal 1 hari Kamis sampai dengan hari Jumat tanggal 2 Agustus 2019 pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Pada kesempatan itu Kabid TIK Kombes Pol Drs. Sudarmanto kepada wartawan mengatakan, bahwa sebagai institusi publik yang terbuka, Polri Sangat dituntut untuk terus mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dalam meningkatkan dan Mendukung efektifitas kinerjanya, saat ini penjelasan Fungsi yang dilatihkan mengenai Email Polri, Anti Virus dan Radio Trunking Digital yang di paparkan oleh Pemberi materi dari Personil Bid TIK dan PT Abadi Surya Persada.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi ini Telah menjadi suatu keniscayaan, terutama dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas publik sebagai prasyarat good governance and clean government keberhasilan kegiatan operasional polri di era digitalisasi saat ini sangat ditentukan oleh tersedianya teknologi informasi dan komunikasi yang tergelar di seluruh kesatuan Polri

“Untuk itulah Kita Semuah  perlu mengembangkan dengan merancang, membangun dan memberdayakan teknologi informasi serta komunikasi tersebut guna percepatan dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada Seluruh  masyarakat Provinsi Banten ini, imbuhnya.

About

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Pamatwil Polsek Patia Lakukan Monitoring

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *