Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Serang Serahkan 36 Unit Kendaraan Dinas Kepada Satuan Sabhara dan Polsek Jajaran

photo_2018-01-05_09-33-54-300x169

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN - Kapolres Serang, AKBP Wibowo menyerahkan 36 kendaraan dinas kepada Satuan Fungsi serta Polsek Jajaran Polres Serang di Lapangan Hijau Mapolres Serang Secara Simbolis dalam Apel Penyerahan Kendaraan dinas, Jum’at, (05/01/2018) pagi tadi.

Kendaraan operasional tersebut terdiri dari 30 Unit kendaraan roda dua, yang diserahkan untuk 12 polsek jajaran dan Satuan Sabhara Polres Serang menerima 10 (sepuluh) unit, untuk  masing-masing Polsek Jajaran ada yang menerima 2 (dua) unit dan 1 (satu) unit Kendaraan Roda dua Dinas.

Adapun untuk kendaaraan Roda Empat, Satuan Sabhara menerima sebanyak 3 (tiga) unit dan untuk Polsek Ciruas, Polsek Kragilan dan Polsek Cikande menerima masing masing 1 (satu) unit.

Kapolres berharap, kendaraan tersebut bisa mempermudah mobilitas Satuan Sabhara dan Polsek Jajaran Polres Serang dalam menjalankan tugas dan juga harap Kapolres, personil di lapangan bisa mempergunakan kendaaraan dinas untuk menolong masyarakat.

“Semoga dengan adanya tambahan kendaraan dinas ini bisa mempermudah tugas satuan sabhara dan polsek jajaran dalam mobilitas pelaksanaan tugas kepolisian sehari hari, gunakan juga untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian, mengantar anak anak sekolah bila perlu yang kesulitan mengakses angkutan umum di wilayahnya, jadi tidak hanya baku sifatnya”, ujar Kapolres Serang.

Untuk menjaga inventaris kendaraan dinas yang diberikan negara ini kapolres juga menghimbau agar personil nya bisa merawat dan menjaga kendaraan dinas ini sebaik mungkin dan apabila ada kerusakan segera ajukan untuk perbaikan.

“Yang menjadi penekanan saya adalah, itu kendaraan dinas bukan kendaraan pribadi. Rawat dan gunakan sesuai tujuan. Jika ada kerusakan, ajukan ke kami agar segera diperbaiki sehingga tugas tak terganggu,” kata Kapolres dalam apel serah terima tersebut.

Penulis : Ganzar. u

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …