Tingkatkan Pengamanan, Polsek Pontang Polres Serang Gelar Sispam Mako

Setelah kegiatan apel Malam Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Sistem Pengamanan Mako Polsek (Sispam Mako) yang dilaksanakan di seputaran Mapolsek Pontang, Selasa (01/08).

Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi, SE melalui Kanit Binmas Aipda Sudibyo mengatakan Kegiatan ini sudah memiliki Prosedur Tetap Sistem Pengamanan Markas Komando ( Protap Sispam Mako ) sebagai pedoman bagi seluruh personel Polsek Pontang Polres Serang. Sistem pengamanan mako ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah upaya pengrusakan dan serangan fisik terhadap Mako Polsek Pontang Polres Serang, Barang inventaris dan Asrama yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kanit Binmas Aipda Sudibyo menambahkan “Kegiatan ini juga untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh personil Polsek Pontang Polres Serang dan sarana prasarana dalam rangka menjaga kondisi aman di Mako Polsek Pontang karena situasi setiap saat bisa berubah. Misalnya ada kebakaran, demo dan yang lainnya apa yang harus dilakukan itu yang penting. Sehingga kita selalu siap menghadapi situasi apapun.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …