Tingkatkan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Sambang Warga

Lebak – wujudkan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Bripka Iim faizin melaksanakan sambang ke warga Desa binaannya di Desa kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Minggu (10/9/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat,S.H menerangkan, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaan” Kata AKP Rahmat.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait curanmor dan kriminalitas lainnya.

“Kami tidak henti hentinya menyampaikan kewaspadaan kepada waga untuk lebih hati hati terhadap Aksi kriminalitas.” Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …