Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Silaturahmi Dengan Ka UPT dan staf Puskesmas Bojong

Pandeglang – Dalam upaya terus menjalin kerjasama dan kemitraan yang harmonis Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H Sukarman  didampingi KSPKT BRIPKA Feri Kurniawan melaksanakan kegiatan  sambang dan silaturahmi dengan cara mengambil apel pagi di Kantor UPT Puskesmas Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang pada Kamis, (22/09/2022).

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek mengajak untuk terus  membangun serta meningkatkan komunikasi yang baik,  sinergitas dan kemitraan diantara aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Saling memberikan informasi yang bermanfaat untuk meningkatkan mutu pelayanan masatrakat dan terus waspada, jangan mudah terpengaruh terhadap berita yang tidak jelas sumbernya alias Hoax”.

“Pada saat  masyarakat melihat unsur pemerintah yang kompak bersama turun menangani permasalahan yang ada baik tentang gangguan kamtibmas atau permasalahan lainnya maka warga akan merasa senang dan menilai bahwa aparatur kompak, akur dan bersinergi,” ujar Kapolsek Akp H Sukarman.

“Diera media sosial seperti sekarang ini penyebaran informasi sangat cepat dan tidak mungkin dapat dibendung, baik  itu yang  bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial,” tuturnya.

“Begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial untuk itu tanamkan kepada keluarga, anak, saudara dan lingkungan sekitar agar lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial, pastikan berita yang didapat adalah benar,” tandasnya.

Sementara itu Ka UPT Puskesmas Bojong Ita Rosiawati,S.Tr. Keb menambahkan, “Kami berterimakasih dengan datangnya Kapolsek dan tatap muka langsung dengan staf Puskesmas diharapkan dapat memotivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hendaknya kegiatan silaturahmi dapat berlanjut, diterus baik lewat apel ataupun lewat olah raga bersama”.

“Dengan kebersamaan akan memberikan hasil yang lebih baik dan sebagai aparatur pemerintah  diharapkan  mampu dan pandai untuk memilih berita yang bersifat positif atau yang baik serta  mampu untuk menyaring mana berita yang betul dan mana  berita hoax, sehingga tidak menjadi korban medsos,” tegasnya

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …