Tingkatkan Sinergritas, Polsek Mauk Polresta Tangerang Bersama TNI  Giat Vaksinasi Pelajar

Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten bersama TNI giat vaksinasi kepada siswa dan siswi SDN Kedung Dalem 1, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/1/2022).

Pelaksanaan vaksinasi pelajar ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas, untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat target vaksin bagi warga Negara Indonesia.

“Untuk mempercepat giat vaksinasi Polri bersama TNI sinergritas dalam mendukung program pemerintah,” terang Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

AKP Yono Taryono menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini di bantu oleh dinas kesehatan. Lebih lanjut, Kapolsek Mauk berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman, dan nyaman dan mudah-mudahan siswa-siswi diberi kesehatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah,” pesannya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menambahkan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang agar dapat mengikuti vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Melalu kegiatan ini kita berharap seluruh warga yang ada di Mauk, Kemiri dan Sukadiri mendapatkan suntikan vaksin,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …