TNI-Polri Amankan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek di Vihara Guna Sambhara



Perayaan hari raya Imlek tahun 2022, Personil TNI-Polri dan Sat Pol PP melaksanakan Pengamanan di Vihara Guna Sambhara Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, yang di pakai untuk sebagai tempat Ibadah, Senin (31/01/2022) malam

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi, SH, S.IK,MH dan melibatkan 28 Personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP untuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah perayaan tahun baru China. Sebab Perayaan tersebut dilaksanakan oleh etnis thionghoa di wilayah hukum Polsek Pasarkemis yang berjumlah kurang lebih 9 orang.

Perayaan Imlek tahun 2022 ini dengan kegiatan Ibadah Do’a syukuran akhir tahun 2021 dan penyalaan lampion di Pimpin oleh Pdt. Xim Sudana (Pandita Vihara Guna Sabhara)

Mengingat masih masa pandemi Covid-19, kami akan memberikan pelayanan untuk menjaga situasi kamtibmas kepada masyarakat yang merayakan Imlek. Pada saat pelaksanaan kegiatan dilakukan protokol kesehatan Covid-19 seperti pengecekan suhu tubuh, masker, tempat cuci tangan, dan pengaturan jarak antar jemaat, Semoga perayaan tersebut berjalan dengan lancar dan aman”. Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …