Tokoh masyarakat Provinsi Banten : Pembubaran FPI Itu Kewenangan Pemerintah

Serang – Tokoh Masyarakat Provinsi Banten KH Embay Mulya Syarif berikan dukungannya kepada pemerintah dan TNI Polri Pasca diumumkan oleh Pemerintah terkait pembubaran FPI.

“Saya mendukung penuh atas keputusan yang diambil pemerintah mengenai SKB menteri tentang pembubaran ormas FPI. Semua itu dilakukan tentunya sudah ada pertimbangan terlebih dahulu dan itu adalah kewenangan pemerintah,” Kata KH Embay dikediamannya, Jum’at (1/1/2021)

KH Embay juga memberikan dukungannya kepada personel TNI Polri menegakan hukum sesuai undang-undang yang berlaku

“Saya juga mendukung dalam penegakan hukum oleh TNI Polri serta pemerintah Republik Indonesia dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Supaya NKRI ini aman dan kondusif,” Ujar KH Embay

Terakhir KH Embay mengimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap ajakan dan provokasi pihak manapun dan tidak terpengaruh berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax)

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Republik Indonesia dengan tidak terpengaruh ajakan ataupun provokasi dari pihak manapun yang dapat melanggar hukum dan mengganggu ketertiban masyarakat,” tutup KH. Embay (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Carenang Polres serang Memperketat Penjagaan Mako Polsek Dengan Sispam Mako

Memperketat Penjagaan Mako Polsek Carenang Polres Serang dengan Sistem Pengamanan Markas Komando dimalam hari (Sispam …