Tronton Terguling Kekanan,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Datangi TKP Laka Lantas

Cilegon – Telah terjadi Kecelakaan Tunggal di Jl. Raya Anyer Tepatnya Di depan Oleh-oleh Sarimanis Lingkungan Pintu Air Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandan, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si membenarkan adanya Kejadian Kecelakaan Tunggal yang di alami Kendaraan Isuzu Tronton So Tank No.Pol L -9577- UU Yang Dikemudikan Oleh Surono.

Kronologis Kejadian Kecelakaan tersebut kendaraan Isuzu Tronton So Tank Yang bermuatan Gula Cair no.pol L-9577-UU yang dikemudikan Sdr. Surono melaju dari arah Anyer menuju Cilegon dengan Kecepatan tinggi dan situasi jalan basah karena hujan sesampai di tempat kejadian perkara ( TKP) Hilang kendali dikarenakan Kendaraan tersebut melintas di Jalan yang tinggi sebelah kiri jalan , Sdr Surono tidak memperhatikan jalan yang tidak sama rata Sehingga terperosok kesebelah kanan jalan yang lebih rendah dan mengakibat kendaraan tersebut terguling kesebelah kanan,Ungkap Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut Kendaraan mengalami Kerusakan di bagian Roda dan mengalami Kerugian material tidak ada Korban Jiwa, terangnya.

Kapolsek Ciwandan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas, dan jangan berkendara dalam kecepatan tinggi mengingat situasi sekarang musim hujan dan ada beberapa titik perbaikan jalan disepanjang jalan Ciwandan menuju Anyer karena dapat menyebabkan terjadinya laka lantas yang dapat merugikan pengendara itu sendiri maupun orang lain, “tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Laksanakan Giat Patroli Blue Light Setiap Malam Hari

POLRES CILEGON – Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan intensitas patroli blue light malam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.