Truk Gandeng Tak Kuat Nanjak, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Cepat Datangi TKP

Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Penanganan Pertama Kecelakaan Tunggal di JL. Raya Ciwandan Tepatnya di tanjakan JLS Lingkungan Lebak Denok kelurahan lebak denok kecamatan citangkil kota Cilegon, Sabtu (12/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Membenarkan bahwa telah terjadi Kecelakaan Tunggal di Jl. Raya ciwandan tepatnya di tanjakan JLS lingkungan lebak denok kelurahan lebak denok kecamatan citangkil kota Cilegon Karena tak kuat menanjak Yang mengakibatkan Truck Gandeng Terguling.

Menurut keterangan Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Bripka Fadly Yang Langsung Mendatangi TKP Setelah Menerima informasi dari Masyarakat Yang melintas TKP.

Sewaktu Saudara Iwan mengendarai kendaraan Truk gandeng melaju dari cilegon menuju ciwandan, Sesampainya di TKP pada saat jalan menanjak kemudian kendaraan truk gandeng tersebut Tidak kuat menanjak sehingga kendaraan tersebut mundur dan terguling, pungkasnya.

Dari kejadian tersebut hanya mengalami kerusakan Materiil dan tidak ada korban jiwa,dan Penanganannya dilanjutkan oleh unit Laka Lantas Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …