Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah SWT, dalam melaksanakan tugas dilapangan pengambilan langkah harap dipikir secara matang, kegiatan Bimbingan rohani dam mental (Binrohtal) dipimpin oleh Kasubdit Dalmas Polda Banten Kompol Dadang Suryadi pada Rabu (18/05).

Dalam membina dan memperkuat mental personel, Ditsamapta Polda Banten, rutin melaksanakan Binrohtal tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional, berpikir jernih dalam mengambil tindakan di lapangan.

Untuk menambah hikmah pada acara tersebut, Doa dipimpin Oleh Ipda Masuan . Sebelum Kegiatan tersebut di mulai diawali dengan pesan dan himbauan oleh Wadirsamapta Polda Banten. Diakhiri dengan Silaturrahmi berjabat tangan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah.

Dirsamapta Polda Banten mengatakan, “Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.” ujar Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …