Ukur Capaian Kinerja, Kapolres Serang Pimpin Gelar Operasional

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Serang AKBP Wibowo melaksanakan gelar operasional yang diiktui pejabat utama, dan Kapolsek jajaran Polres Serang, di Aula II Mapolres Serang, Kamis (11/01).

AKBP Wibowo mengungkapkan, pelaksanaan gelar operasional ini sebagai analisa dan evaluasi  pencapaian kinerja Polres Serang dan jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya

“Selama sebulan kebelakang, baik cara bertindak, hasil yang dicapai di evaluasi dengan data yang di dapat saat ini,” ungkap AKBP Wibowo.

Untuk mengulas atau mereview, lanjutnya, terutama di bidang operasional seperti data gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gantibmas), kriminalitas lainnya, dan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

“baik peningkatan dan penurunan pengungkapan kasus kriminalitas, Gantibmas, laka lantas, serta peningkatan kinerja kami evaluasi,” lanjutnya.

Ia menambhakan, data yang telah di dapat dalam pengungkapan kasus, permasalahan, maupun situasi kamtibmas, juga penyelesaian kasus kriminalitas, hasilnya lebih baik jika dibandingkan sampai saat ini.

“Dari hasil anev bulanan Gelar Operasional yang sudah dilaksanakan, mengalami kenaikan dan keberhasilan yang memuaskan, dibanding bulan sebelumnya” ujar AKBP Wibowo.

 

……………………………………………………………….
Kontributor : Ganzar (Humas Polres Serang)
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *