Unit II Ekonomi Sat Reskrim Polresta Tangerang Melaksanakan Giat Piket Pelayanan Terpadu

Tangerang – Minggu 20 November 2022, Anggota Unit II Ekonomi Sat Reskrim Polresta Tangerang Aipda Salman Hadi, S.H. melaksanakan piket pelayanan pada gedung SPKT Polresta Tangerang

Piket Pelayanan adalah merupakan salah satu gagasan Kapolresta Tangerang Kombespol R. Romdhon Natakusuma untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada pembagian pelaksanaan piket Sat Reskrim, pelayanan diemban kepada unit pada sat reskrim yang terjadwal sedang melakukan piket.

Piket Unit Sat Reskrim dituntut harus melakukan pelayanan prima diantaranya melayani kepada masyarakat yang ingin melakukan konsultasi, membuat pengaduan masyarakat, membuat laporan polisi dan melakukan Olah TKP apabila ada kejadian Pidana.

Diharapkan dengan adanya piket pelayanan unit sat reskrim pada SPKT masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

kemudian Didalam melakukan piket pelayanan kasat reskrim Kompol Zamrul Aini menekankan “kepada unit yang sedang melaksanakan piket pelayanan SPKT, anggota di harus kan tetap humanis saat melakukan pelayanan kepada masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …