Unit Intel Polsek pandeglang Memberikan layanan Cepat dan Humanis

Pandeglang- Dalam rangka mendukung pencanangan Zona Integritas Polres Pandeglang, salah satunya dalam peningkatan bidang pelayanan terhadap masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan benar-benar dapat dirasakan oleh setiap masyarakat yang datang ke kantor Polsek Pandeglang, Senin (1/11/2021).

Polsek Pandeglang terus berupaya memberikan pelayanan yang proporsional dan profesional guna memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat yang memiliki keperluan dan kebutuhan layanan kepolisian dapat terlayani dengan aman serta nyaman. Layanan yang dberikan salah satunya adalah pelayanan SKCK, setiap harinya tidak kurang 15 pemohon yang datang di pelayanan SKCK.

“Guna memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap pemohon SKCK petugas telah menunjukan di papan informasi tentang persyaratan kelengkapan permohonan SKCK sertan PNBP yang harus dibayarkn sesuai peraturan PP No. 60 tahun 2016 Tentang Tata Cara Pembuatan SKCK. Setelah persyartan pemohon lengkap kemudian diproses dan hanya membutuhkan waktu 5 menit,” Penjelasan BRIPKA AMRON MARBUN

Dengan kecepatan pelayanan yang dilakukan oleh unit intel Polsek Pandeglang dirasakan sangat nyaman dan ada kepuasan oleh masyarakat, sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pemohon.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …