Unit Ranmkr dan Unit PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang Ikuti Apel Serah Terima Piket

Polresta Tangerang -Katim PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang Bripka Dedy Dwi melakukan Apel serah terima piket Fungsi Personil Polresta Tangerang di Gedung Parkir Kendaraan dinas Khusus Mapolresta Tangerang dengan pimpinan Pawas Polresta Tangerang Mapolresta Tangerang IPTU A. Hajaji, S.H. Kasubnit 1 Regident. Kamis, 17 November 2022.

Pada Apel serah terima Junaedi megucapkan terima kasih kepada petugas jaga lama telah menjaga keamanan 1×24 jam. Tidak ada kejadian yang menonjol.

Dalam kesempatan memberikan app serah terima IPTU A. Hajaji, S.H. menyampaikan “Untuk hari ini agar anggota yang piket stand by serta HP selalu On Call apabila sewaktu-waktu di butuhkan dan juga untuk piket penjagaan stand by apabila ada tamu untuk membuat Laporan atau Pengaduan“.

Dan bagi personil yang berpatroli lanjut Junaedi, harap berdua tidak boleh sendiri harus Buddy sistem guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Sedangkan untuk piket Tahti harus selalu dicek dan dikontrol kedalam ruangan jangan ada tahanan Kabur atau sakit bahkan meninggal serta berantem. Selalu ditingkatkan dalam pengawasan tahanan dan cek betul barang bawaan yang diberikan oleh keluarga waktu jenguk tahanan” ujar perwira pada Sat Lantas

Terakhir Hajaji menyampaikan “seluruh petugas jaga baru agar tidak meninggalkan wilayah hukum Polresta Tangerang. Apabila ada kejadian yang menonjol dan di perlukan pimpinan. Maka petugas jaga piket akan di butuhkan untuk menjaga Kamtibmas selama 1×24”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …