Untuk Meningkatkan Kesiap Siagaan Personel Polres Cilegon Latihan Beladiri Polri

whatsapp-image-2020-08-03-at-08-28-58-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Dalam rangka meningkatkan kesiap- siagaan Personel Polres Cilegon dan ketangkasan dalam membela diri perorangan, Personel Polres Cilegon melaksanakan Latihan Beladiri Polri, Senin, 3/8/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH yang diwakilkan Kabag Sumda Polres Cilegon Kompol Hj. Herlia Hartarani, SH, MH. Mengatakan bahwa kegiatan Beladiri Polri ini akan Rutin dilaksanakan oleh Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran, adapun waktu pelaksanaan setelah Apel Pagi dimako Masing-masing.

Adapun tujuan Beladiri Polri ini adalah guna melindungi setiap Personel Polres Cilegon dalam melaksanakan Tugas sehari-hari, terutama kepada fungsi yang langsung terjun kelapangan dan Beladiri Polri ini selain untuk diri sendiri juga dapat melindungi Masyarakat apabila membutuhkan bantuan dari tindak Kriminalitas. “Tutup Kompol Herlia.”

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam memeberikan rasa aman kepada masyarakat apabila setiap Personel Polres Cilegon dibekali Beladiri Polri dan kegiatan ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …