Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Polresta Tangerang

whatsapp-image-2017-08-17-at-10-09-26

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Polres Kota Tangerang menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Apel Polresta tangerang, Kamis (17/08) pukul 07.30 Wib.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif dan diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres KOta Tangerang, para Kapolsek Jajaran, seluruh perwira serta seluruh personel Polres.

Dalam amanatnya Kapolres Kota Tangerang membacakan amanat dari Kapolri Tito Karnavian melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi seluruh personel Polri dan seluruh masyarakat Indonesia, senantiasa dengan ikhlas berjuang, bekerja, dan berkarya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri.

Pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke-72  di Polresta Tangerang berlangsung hikmat ditutup dengan pembacaan doa.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …