Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun 2022 Kodim 0602 Serang

Polresta Serkot -Kapolresta Serkot menghadiri pelaksanaan Upacara TMMD,

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun 2022 Kodim 0602 Serang, di kecamatan Waringinkurung Pada Selasa,11/10.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. mengikuti Upacara pembukaan Tentara Manunggal membangun Desa yang di laksanakan oleh Kodim 0602 Serang bersama Pemkab.Serang.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara TMMD di Waringin kurung Komandan Korem Brigjend.Tatang Subarna, Kasdam III SILIWANGI Brigjend Asep Syafrudin,
Wakil Bupati Serang H.Pandji Tirtayasa,
Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto dan Kapolres Serang Akbp Yudha Satria. Komandan Kodim 0602 Serang Letkol Arm. Fajar Catur Prasetyo

Kasdim 0602/Serang, Letkol Inf. Augusto Moniz Lopez, memaparkan, rencana TMMD ke 115 Kodim 0602/Serang, itu akan dilaksanakan mulai 11 Oktober 2022 sampai dengan 9 November 2022. Sedangkan lokasi kegiatan TMMD di Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringin Kurung ,Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pembuatan jalan Desa Telaga,dan di acara tersebut juga Kapolresta Serkot berikan Bantuan Paket Sembako kepada masyarakat Setempat.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, dalam arahannya menegaskan, jika program TMMD ke- 115 Kodim 0602/Serang harus berjalan sesuai dengan rencana, tepat waktu dan tepat sasaran.
“Program itu harus berjalan dengan baik. Sehingga dapat mencapai hasil yang optimal bagi kepentingan masyarakat,” ujar Danrem.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. menambahkan, TMMD merupakan salah satu tugas TNI yang masuk dalam kategori Operasi Militer selain perang. Artinya, pihak TNI terlibat di dalamnya dalam upaya membantu Pemda guna mengurangi angka kemiskinan, serta menjaga Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Semoga Dalam Pelaksanaan nya Kegiatan TMMD di Kec.Waringinkurung bisa berjalan Dengan Baik dan Tepat waktu.”
Tutup Kapolresta Serkot saat di temui di Tempat.

Humas

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …