UR DOKES POLRESTA TANGERANG PERIKSA KESEHATAN TAHANAN

whatsapp-image-2017-01-31-at-16-29-28

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Polres Kota Tangerang – Rabu (1/2) 28 Tahanan yang ada di Ruang Tahanan Mapolres Kota Tangerang diperiksa kesehatannya. Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ur Dokkes Polres Kota Tangerang ini, biasa dilakukan dua kali dalam satu minggu.

Didampingi Anggota Sat Tahti, anggota Dokkes Polres Kota Tangerang melakukan pengecekan kesehatan seperti cek tensi, pengobatan luka tembak terhadap pelaku pengedar Narkoba dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Kasat Tahti Polres Kota Tangerang AKP Laurens menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan kepada para tahanan. Harapannya, jika ada tahanan yang mengalami sakit atau gangguan kesehatan lainnya, dapat segera dilakukan tindakan medis terhadap tahanan tersebut.

Dilanjutkan AKP Laurens, dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pagi ini, tidak ditemukan adanya tahanan yang sakit. “Dan pemeriksaan kesehatan tahanan semacam ini akan rutin kami laksanakan ,” pungkasnya.

About

Check Also

Perhatian Khusus Polda Banten Terhadap Penyandang Disabilitas pada kegiatan Vaksinasi Covid-19

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten berikan perhatian khusus bagi siswa siswi Penyandang disabilitas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *