Urdokkes Polres Lebak Berikan Pelayanan Kesehatan Personel dan Masyarakat

whatsapp-image-2020-01-29-at-18-15-44

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Lebak, Banten – Urdokkes Polres Lebak Polda Banten memberikan pelayanan kesehatan pada personel Ops Aman Nusa Polres Lebak, pelayanan kesahatan juga diberikan kepada masyarakat sekitar di Kampung Gajrug Desa Bintang Resmi Kecamatan Cipanas Kab. Lebak. Rabu (29/1/2020).

Kegiatan pelayanan kesehatan ini menurut Kabiddokkes Kombes Pol dr Naryana M.Kes melalui Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto SH SIk MSi dilaksanakan secara mobile, pemeriksaan personel dan masyarakat dilakukan di atas kendaraan Urdokkes Polres Lebak.

“Pelayanan kesehatan ini berupa pelayanan cek teni, konsultasi dan pemberian vitamin, dari hasil pemeriksaan terdapat 31 orang yang mengalami gangguan kesehatan antara lain 18 orang terkena ISPA, 7 orang terjangkit gatal, 5 orang terkena diare dan 1 orang mengalami Hypertensi,”terang AKBP Firman.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menambahkan pelayanan kesehatan tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap personel yang terkena Pam Ops Aman Nusa yang berada di lokasi terjadinya banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

“Dari kegiatan yang telah dilaksanakan adanya pasien yang mengalami gangguan kesehatan, kepada personel yang sedang melaksanakan tugas untuk selalu menjaga kesehatannya agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dan tidak ada hambatan,”himbau Edy.

“Pelayanan kesehatan ini bukan hanya bagi personel saja, akan tetapi diberikan kepada masyarakat sekitar yang berada di wilayah kecamatan dengan tujuan untuk meminimalkan risiko kesehatan pasca banjir.”tutup Edy

About

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Silahturahmi Sekaligus Lakukan Asistensi di PT Cemindo Gemilang

LEBAK – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten Kombes …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *