Usai Pengamanan, Personel Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Konsolidasi


Tangerang – Usai melakukan pengamanan antisipasi unjuk rasa, personel Satbrimob Polda Banten yang melakukan BKO Polresta Tangerang ikuti Apel Konsolidasi.

Apel yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur ini bertempat di halaman parkir fitnes center Citra Raya, Tangerang pada Senin (11/04).

Dalam kesempatan Apel Konsolidasi tersebut, Julianur melakukan pengecekan terhadap personel dan juga peralatan.

“Alhamdulillah, pengamanan antisipasi Unras hari ini telah selesai kita lakukan. Anggota lengkap dan barang inventaris juga lengkap,” kata Julianur.

Terakhir ia juga menyampaikan terimakasihnya, “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Brimob Banten yang melakukan tugas pengamanan antisipasi Unras hari ini. Sesuai yang kita harapkan, oengamanan berjalan lancar, aman dan kondusif,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …