Vaksinasi Covid-19 Serentak di Serang, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan



Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Serentak di Komplek Pabrik PT POLYPLEX Indonesia, Cikande, Serang Banten pada Rabu (09/01).

Adapun personel Bidpropam Polda Banten yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut berjumlah 7 personel subbid Provos untuk pengamanan tertutup dan terbuka.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Bidpropam Polda Banten bertujuan untuk keamanan, ketertiban dan lancarnya kegiatan Vaksinasi Covid-19 Serentak. “Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan dan pengawalan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polda Banten demi keamanan, ketertiban dan lancarnya kegiatan Vaksinasi Covid-19 Serentak yang dilaksanakan di Komplek Pabrik PT POLYPLEX Indonesia, Cikande, Serang Banten,” kata Yudho Hermanto.

“Kapolda Banten juga turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Serentak,” tambah Yudho Hermanto yang juga mendampingi Kapolda Banten dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya Yudho Hermanto mengatakan kepada personel Polda Banten maupun Polres Serang yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan sebagaimana mestinya sesuai tugas pokoknya masing-masing.

Diakhir, Yudho Hermanto menghimbau kepada personel Bidpropam Polda Banten yang terlibat, “Jaga prilaku tutur kata, sopan santun, sikap tampang dan lakukan peneguran kepada personel yang tidak mengikuti aturan sesuai ketentuan Polri serta selalu terapkan Prokes,” ujar Kabidpropam Polda Banten.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri yang dilakukan oleh personel. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …