Vaksinasi dosis ke 2 kepada masyarakat Cibeber, Bhabinkamtibmas kawal dan amankan kegiatan vaksinasi

Cilegon ~ semakin tinggi minat masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, Bhabinkamtibmas laksanakan pengamanan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan padatnya masyarakat. Minggu (7/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cibeber AKP Ate Waryadi,S.H, menjelaskan sudah menjadi kewajiban anggota Polri untuk mengawal kegiatan vaksinasi di wilayah untuk melancarkan dan menjaga keamanan dalam kegiatan vaksinasi.

Langsung dimonitoring Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalitimbang BRIGADIR Dede Andriana kegiatan vaksinasi dilaksanakan di aula kelurahan kalitimbang dan bekerja sama dengan puskesmas cibeber.

Dede mengatakan ” sesuai rencana kegiatan kelurahan akan diadakan vaksinasi di aula kelurahan, sebagai bhabin saya wajib untuk memonitor kegiatan tersebut untuk menjaga keamanan dan kelancaran“ujarnya.

“Saya juga mengajak staff kelurahan untuk saling membantu dan saling mengisi untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut” tutupnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …