Vaksinasi Massal di 2 Titik,
Anggota Polsek Sobang Polres Lebak Bersama Forkopimcam Monitoring dan PKM Sobang,Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2


LEBAK. Kepala Kepolisan Sektor Sobang Resor Lebak IPTU Eri Gustriadi. dan di Dampingi Forkopimcam Kecamatan Sobang selaku gugus tugas Covid-19 Pak camat Sobang Verry mukmin, S.ST Monitoring giat vaksinasi massal di 2 titik gerai pelayanan Vaksinasi secara door to door Dosis 1 dan dosis 2 yaitu di Kantor Desa Hariang dan di SMPN 2 Hariang desa Hariang, kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (07/01/2022).

Hadir dalam gelar Vaksinasi Door to door dosis 1 dan dosis 2 tersebut, Camat Sobang Verry mukmin, S.ST
Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, dan anggota Posmil Sobang, beserta Jajaran Kecamatan Sobang, Jajaran perangkat desa dan Tim Drive Thru Polsek Sobang Polres Lebak, Nakes dari Pukesmas Sobang.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.ik, M.IK melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, mengatakan,” guna percepatan pencapai target vaksinasi covid-19 di Kabupaten Lebak Khusus ny kecamatan Sobang semua jajaran Polsek Polres Lebak dan Nakes Sobang agar supaya lebih gencar lagi melaksanakan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat,”ujar IPTU Eri Gustriadi.

“Benar, guna percepatan vaksinasi Dosis 1 dan dosis 2 covid-19 dan terciptanya herd immunity, hari ini tim drive thru Polsek Sobang Polres Lebak bersama Nakes Sobang melakukan gelar vaksinasi covid-19 di 2 (dua) titik, yaitu di Kantor Desa, Hariang dan di tempat sekolahan SMPN 2 Hariang Dalam kegiatan ini, Polsek Sobang selain melakukan pelayan vaksinasi Secara door to door juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) serta pesan Kamtibmas, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sobang Polres Lebak.

Masyarakat terlihat begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi Massal Secara door to door ini. Hal ini tentunya berkat partisipasi dan peran serta semua pihak terkait dalam memberikan edukasi dan sosialisasi tentang manfa’at vaksinasi covid-19.

Menurut Verry mukmin, S.ST Camat Sobang Mengatakan,” Kegiatan Monitoring di 2 Titik ini, Sekaligus untuk memastikan pelaksanan vaksinasi berjalan aman dan kondusif dan, terimakasih, Mengapresiasi Tim Vaksinator Polsek Sobang Team Drive Thru berikut Nakes PKM Sobang melakukan percepatan dan upaya vaksin untuk warga masyarakat yang belum dengan berbagai cara, dan metode di beberapa tempat, saat ini di lakukan Door to door dari kantor sekolahan SMPN 2 Hariang dan di lanjutkan ke kantor desa Hariang, di wilayah Desa Hariang, kecamatan Sobang,”Imbuhnya

Mudah mudahan Team Drive Thru dri Polsek Sobang dan Nakes PKM Sobang di berikan kesehatan dan kekuatan terus bisa melaksanakan kegiatan vaksin untuk kita semua,”tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …