Wadansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Sertijab Danki Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten

Serang – Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin Upacara Sertijab Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten serta Pisah sambut pejabat baru & pejabat lama di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten pada Rabu (10/08).

Danki Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Hari Purwanto kini digantikan Iptu Bondan Rahardiansyah dan resmi menjabat sebagai Danki Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

Bondan Rahardiansyah menjelaskan bahwa dipercaya untuk melanjutkan tugas sebagai Danki di Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten, “Jabatan Danki di Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini adalah jabatan tugas untuk melanjutkan dari Danki sebelumnya, yaitu menjadikan Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini harus lebih baik, ” ucap Bondan.

Sementara itu, Ipda Hari Purwanto yang kini resmi melepas jabatan Danki Kompi 1 Batalyon A Pelopor dan beralih tugas menjadi Kaurkeu Satbrimob Polda Banten mengatakan, “Semoga Danki yang melanjutkan bisa melaksanakan apa yang belum saya capai untuk Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini,” ucap Hari (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …