Wadansat Brimob Polda Banten Sambut Kunjungan Rektor Universitas Bina Bangsa

IMG 20230201 WA0140

SERANG – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman menyambut kedatangan Rektor Universitas Bina Bangsa (UNIBA) DR. H. Furtasan Ali Yusuf serta didampingi Ibu Desty Endrawati Subroto yang berkunjung ke Markas Komando Satuan Brimob Polda Banten pada Rabu (01/02).

Kedatangan Rektor Universitas Bina Bangsa (UNIBA) Yakni menjalin silaturahim dan kerjasama dibidang pendidikan tinggi membentuk SDM Polri yg berwawasan dan berintegritas.

AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan kerja sama Satuan Brimob Polda Banten dengan Universitas Bina Bangsa (UNIBA) telah terjalin dengan sangat baik dari waktu ke waktu.

Dikatakannya, untuk kedepan terkait dengan pendidikan, penelitian atau kerja sama yang lain Brimob Banten sangat terbuka. Terlebih untuk terwujudnya SDM yang unggul guna mendukung Indonesia maju maka hal tersebut harus diupayakan secara bersama-sama.

Wadansat Brimob Polda Banten juga berharap kerja sama Brimob Polda Banten dan Universitas Bina Bangsa (UNIBA) kedepan lebih baik dan lebih banyak lagi. Dengan berbagai kerja sama yang dijalin tentunya akan menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan memberikn kesempatan yang seluas-luasnya untuk anggota brimob yg ingin melanjutkn pendidikan di jenjang S1 & S2 di universitas tersebut.

“Polri saat ini juga terus meningkatkan kualitas sejak dari rekrutmen hingga pengakhiran tugas. Saat bertugas bagaimana pembinaan kariernya, demikian pula pada pengakhiran tugas. Jadi, kami sudah mulai apalagi ini sesuai dengan visi pak Presiden,” ucapnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …