Wadirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pagi, Begini Arahannya



Kota Serang – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Direktorat Lalu lintas Polda Banten melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael yang diikuti oleh para Pejabat Utama dan personel Ditlantas Polda Banten, bertempat di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten pada Senin (21/02).

Pada Apel tersebut Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael mengatakan  agar kehadiran personel betul-betul dicek harus jelas keterangannya.

“Personel Ditlantas Polda Banten yang tidak melaksanakan apel harus jelas keberadaannya, karena sudah diatur waktunya, jadi yang akan naik piket dan cadangan itu wajib melaksanakan apel pagi,”tegas Alfaris Pattiwael.

“Sesuai dengan atensi dari Bapak Dirlantas Polda Banten bahwa Jika kita ingin menjadi Trendsetter dan meraihkan kesuksesan yang besar kita harus memperbaiki hal-hal kecil terlebih dahulu, Integritas kita di Polri agar dipertahankan dan ditingkatkan, perbaiki sikap kita sesuai dengan aturan yang sifatnya mendasar,”kata Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael mengatakan agar Personel Ditlantas mematuhi aturan dalam penggunaan kendaraan. “Untuk kendaraan yang digunakan oleh seluruh personel Ditlantas agar ikuti aturan yang berlaku sesuai dengan spekteknya, baik itu tanda nomor kendaraan bermotor, maupun kelengkapan kendaraan lainnya, karena kita adalah polisi lalu lintas yang harus memberikan contoh kepada masyarakat,” tutup Alfaris Pattiwael. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.